Langsung ke konten utama

ceritacerita lagi :)

holahooy .
wew. gak kerasa bentar lagi maret berakhir. abis ini april deh :)
apa ya,? emm.. *berpikir

ohya. entah ini bulan maret ato februari. :)
anak anak kelas pada ngumpul bareng, maemmaem dengan tema makanan gado-gado..
tepatnya diruma rani. ehehe~
wah! hari sebelumsebelumnya, bimbang (gayaa).
katanya sih kumpulnya hari sabtu. sedangkan, hari itu kegiatan skul ada ekskul prncis ama paskibra.
nah. anak kelas sih lumayan yang ikut 2 ekskul itu.
ternyata, anak paski pada izin. so, mereka ikutan anakanak ke ruma rani.
aku resti septy muti dan firqin ikutan prancis. wawawa. entah kita bakalan ikutan apa kagak.
dingdong.. jam menunjukkan pukul setenga empat sore. rencananya sih aku ga ikutan. kali aja mereka mau pulang.
eh ternyata.. anakanak pada nungguin :')
aku muti resti berniat dateng setela ekskul ntar.
si septy sih ada les.. eman sekalii. :(
oke. jam suda menunjukan hampir pukul 4. si muti izin ma emaknya. ternyata dia kaga bole ikutan juga :(
yauda, aku dan resti yang jadi berangkat. si firqin ? entahlah. dia masi dikelas ekskul.
waktu kita keluar, keadaan gerimis. wew. aku m resti nyebrang, dan naeg angkot MM ke sana.
gilak! angkotnya kaga datengdateng. uaa! bagaimana ini.
setelah beberapa menit kemudian, jengjeeng! datanglah si mobil biru itu. hihi.
kitapun naek. ohya. kita bingung rumanya rani dimana. aku akhirnya sms anakanak disono buat jemputin kita.ehehe~
setelah setenga jalan, kata si titin sih hafid dinda n rivan lagi jemput kita.
NAH LO!
keadaan waktu itu gerimis tapi agak deres juga sih (aduh. gimana ya bilangnya?)
pokok begitulah.. :)
nah. dibayanganku, mereka nungguin kita di dieng ama kehujanan gitu. fufu, kasiannya.
yay! nyampe lah kita di dieng. aku dan resti pun turun (yaiya dongs).
tapi.. krik..krik.. mana mereka?
BINGUNG =,= .laamaaa banget kita nunggu disana. ujan pula ! waaah! yaudadeh. kita rela nunggu. (hwehwe)
akhirnya, datanglah dua sosok makhluk bersepeda itu. si raga ama hanif.
kita pun menuju ruma rani.
sampe disana sih, dari luar kok sepi yak? ==a
eh.. dibelakang pada HEBOH!
jengjeng. mereka semua uda pada BASAH kuyub. apa yang mereka lakukan?
wakaka. ternyata abis siram-siraman. uooh.
ngeliat aku m resti dateng, mereka heboh. pada ngambil air di bak, dan..
eh.eh. aku ikutan disiram. si restipun juga.
tapi.. kok? wahaha. aku harummmm ~ sihal! aku disiram ama air campuran entahla. sepertinya air bekas cucian.
WA! jangan ampe. katanya sih air campuran sampo, sabun cuci. dasar anul! =,=
ihih. asikasik.
semua lalu bikin lingkaran. ternyata si erwin mau konser. wakaka.
abis selese, anakanak kedepan semua. uda pada mau pulang.
aku dan resti sempet ngebungkus makanan kita yang ga sempet kemakan. ehehe =9
dengan keadaan basah yang wangi ini, aku pun juga pulang. bersama temanteman tentunya. :)
abis dianter si raga ke dieng lagi, aku ma nagnag naeg angkot pulang deh :)
fufu. untung si emak enggak marah pada anaknya yang satu ini yang pulang dalam keadaan berantakan, wangi, dan basah, maghrib" pula..
ehehe.. :D

oke deh. cerita selanjutnya.
emm..(berpikir)
oh ya. ultah si chela dan si sandy :)
hari itu, aku lupa tanggal berapa. wakakak.
kita semua pada diundang ke ruma chela buat ngerayain ultahnya.
lagilagi si septy ga bisa ikutan.
disana.. abis si chela make a wish, eh.. si sandy jga ikutan.
wkwkwk. dia ikutan ngerayain disana. ihihi. X)
niup lilinnya, mereka juga barengbareng. lucuk deh!
(ampun septy :))
abis itu, keluar, nyiram si chela, teus vutuvutu deh.
hari yang cukup menyenangkan :)

hm.
sekarang.. lagi liburan. cz kakak kelas 12 lagi ujian akhir nasional.
adek kelasnya sih liburnya dari senen ampe jumat. (lumayaaan :D)
semoga, kakak kakak kelas lulus semuaa. moga sukses. :)
ga cuma buat kakak kelas ku doang, tapi semua anak kelas 12 yang lagi UN di INDONESIA. hhe :D
dan jugaaa, semua tementemen yang abis ni mau nglaksanain UN SMP.
moga sukses yaaaaaaa :))

harapan kali ini..
moga aja nilainilai uts ku ga jelekjelek. terus.. selalu dikasi kesehatan :)
uft. sakitsakitan mulu sih,,. teus, LOPI biologi ku moga hasilnya bagus.

sekian cerita kali iniii. laen kali disambung. ^^

Komentar

Inas Fadil Basymeleh mengatakan…
ekhem ekhem..


yang nunggu bulan april ni yee..

wkwkwkwkwkk...!!!
nitafathia mengatakan…
ah.. enggak juga. xp
ehehe
halo inaaaaaaas :))
Inas Fadil Basymeleh mengatakan…
hahahaa.. masa siihh... XD

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir