Metamorphonit
Twitter · Facebook page · Instagram · Soundcloud ·



introduction
 photo 300IMG_20140819_163314-1_zps5a4e8454.jpg

Hello there, I am Fathia Faza R. just call me Nita and welcome to my blog. Where I share my experiences on my personal life and all sorts of stuff. Hope to see you around! :)

19yo. Aries. O. ESFJ. SMAN 1 Malang. Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. '12.

sorry, i have no menu archive blog by month-or-year. there's only ten newest title that shown on Tab '10 recent posts'. to see my other post, scroll down to bottom of this page, and find 'older post' in left of your monitor. then, click it and you will read my older post! :)

10 Recent Posts

· KKN BBM 52 : Kupang Krajan Yahud
· hello twenty!
· 15april
· jthcntstphr.
· random tentang semester 6
· obrolan cinta-laki-laki-dan-perempuan
· hello 2015!
· overthinking.
· home.
· semester 5


What Time Is It?
chitchat
Tweet Tweet

Daisypath Anniversary tickers
KKN BBM 52 : Kupang Krajan Yahud
Sabtu, 22 Agustus 2015 | Posted by nita | 0 comment/s
....
COMING SOON!
 :D







hello twenty!
Rabu, 29 April 2015 | Posted by nita | 2 comment/s
16 april.
disela-sela kesibukan UTS ini, datang ucapan ulang tahun dari yang tersayang yang juga sama-sama UTS. sebenernya, hawa-hawanya nggak seperti tahun-tahun sebelumnya yang rasanya senaaang dan bener-bener nantiin hari ulang tahun dengan harapan ucapan dari orang-orang terdekat dan pastinya keluarga. ditahun ini, entah kenapa rasanya terasa biasa. mungkin sudah terbiasa dengan perayaan ulangtahun? atau mungkin..karena kesibukan UTS ini? entahlah. yang jelas, ucapan dari umi-abi, romdani, dan sahabat-sahabat terdekatku kuliah dan dari jaman sekolah..sangat berarti hari ini. yippiiii!

tengah malam, aku sengaja ngunci pintu. suudzon :)) takut ada yang ngerjain...seperti tahun lalu dan tahun sebelumnya lagi yang kampret hahaha, soalnya aku lagi males dikerjain. ya gimana yaaaaa dirikuuuu iseng sekaliiiii di kosan. jadi khawatir euy.
tapi untungnya, nggak ada kejadian aneh-aneh. pukul 5 pagi, farah fitri dateng bawa kue+lilin. ummmm sweeeet *tuhkan, gini aja sueneng banget :')* sambil bawa semprotan air praktikum, farah nyemprotin ke muka dan badanku. so kampret. KASUR WOOY wkwk. aih, telimakaci sayangsayangku!
Baca selengkapnya »

Label: ,








15april
Rabu, 15 April 2015 | Posted by nita | 1 comment/s
Hari ini 15 april, tepat dimana tuyul kerempeng ulang tahun yang ke 20. kecil-kecil imoetz ternyata udah umur 20 tahun aja, ya? nggak kerasa, kan? sama. besok aku juga baru masuk umur 20 tahun..
pernah kepikiran buat jadi anak kecil aja nggak? kalo aku sih iya.. soalnya simple dan bahagia selalu! :)

anyway, 
selamat ulang tahun yang 20 Farah Medina!

nggak kerasa kita udah kenal selama 3 tahun ya? satu kosan.. dan ternyata masih ada silsilah keluarga agak jauh yang ternyata nyambung. hahaha.
terimakasih ya sudah jadi teman-sahabat-saudara yang baaaaaik hati sama nita. mau direpotin terus, gampang dijailin, mau dengerin curhatan nggak jelas nita, sering jadi tumpangan sementara kalo nita lagi males ke kamar atas, nemenin kemana-mana, gila-gila bareng, dan lain lain! :'3

Baca selengkapnya »

Label: ,








jthcntstphr.
Selasa, 14 April 2015 | Posted by nita | 0 comment/s
perasaan ini meluap.. menyusuri ruang hati dan melegakan. komunikasi dan keterbukaan memang sesuatu yang sangat penting dalam hubungan. hubungan antar manusia, sebisa mungkin, saat kita sedang ada masalah, senang ataupun sedih, komunikasikanlah.. kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh orang lain bila mereka tidak mengungkapkannya. kepekaan memang perlu, tapi dengan adanya komunikasi akan memperjelas semuanya.

aku sayang kamu, berkali-kali aku katakan ini.
bagaimana bisa aku jatuh cinta setiap harinya padamu?
kerikil-kerikil kecil kadang ada dihubungan kita.. maaf aku terbawa suasana untuk hal-hal sepele, tapi maaf sayang, aku selalu terbuka denganmu. aku tak ingin memendamnya darimu.. yang aku inginkan komunikasi kita yang berjalan lancar dan kita saling mengerti maksud satu sama lain.
cemburu, bumbu kita, pasti pernah datang dari masing-masing kita.. aku hanya ingin menjagamu, dan tidak ingin kehilanganmu. maaf kalau kadang mengganggu pikiranmu..
bahkan, mungkin sesekali kamu merasa jenuh padaku? mungkin tanpa disadari akupun merasakannya.
tapi dari semua ini, lagi-lagi, bagaimana bisa aku jatuh cinta setiap harinya padamu?
dengan melihat parasmu dari kejauhan atau dari dekat, dengan melihat memori kita berdua dari gadget, dengan membaca percakapan panjang kita yang bahkan tidak sebegitu penting, rasanya sudah menjadi penawar hati yang kadang hampa. lagi-lagi, perasaan ini meluap dan menyusuri ruang hati.

sesimpel menghabiskan waktu bersama sambil bercanda dan membicarakan kehidupan sehari-hari dari masing-masing, berbicara tentang perasaan, berbicara tentang masa depan, dan sesimpel menghargai waktu bersama dengan menjauhi gadget saat bertemu, itu telah menjadi kebahagiaan tersendiri yang luar biasa. apalagi ..............

Baca selengkapnya »

Label: ,








random tentang semester 6
Minggu, 12 April 2015 | Posted by nita | 0 comment/s
halo selamat (tengah) malam.
saya sedang bingung. entah apa yang harus saya pelajari lagi untuk menghadapi ujian tengah semester pertama di semester 6 ini. fitofarmasi.

anyway, kok udah semester 6 ya? cepat sekaliiiii. rasanya baru kemaren deh bersusah senang ASPIRINT :')
hm. semester 6 ya? oke aku bakal cerita tentang awal semester 6 sampai saat ini :)

Dulu waktu masih 'anak' muda, pernah mbayangin gimana rasanya waktu disemester atas. dibayanganku, semester atas itu keren! lebih banyak ngerti tentang obat, mekanisme obat, reaksi kimia yang ruwet-ruwet, dan pengetahuan yang luaaaaaas deh pokoknya tentang farmasi.
eits, sekarang udah semester atas nih. rasanya ilmu yang udah didapat masih belum cukup :( rasanya masih banyak hal yang maaaaaasih lebih banyak dipelajari lebih lanjut dan mendalam. ibarat kata sih masih cupu nih meskipun udah semester 6. di semester ini, kata kakak  kelas sih "memeras otak". bukan tenaga, seperti waktu semester 4-5 yang lebih capek di praktikumnya, ya memang ada praktikumnya, pasti. tapi dituntut lebih menyambung-nyambungkan semua ilmu yang sudah didapat  seperti konsep dasar dan aplikasinya dari semester bawah sampe sekarang. farmasi nggak mungkin meng-kotak-kotak-kan 'matakuliah' karena semuanya saling berkorelasi. hahahaha kadang emang pusing euy, rasanya ane mau nikah aja. *eh* 

Waktu ngeliat KRS buat semester 6, rasanya keren gitu. ngelanjutin Farmakologi dan Toksikologi 2 +praktikumnya, Farmakokinetika, Patologi Klinik, Farmasetika Sediaan Semisolida, terus berhubung semester lalu uda sempet ambil Fitokimia yang harusnya buat semester ini, akhirnya aku ngambil Fitofarmasi yang seharusnya untuk semester 7, Metodologi Penelitian, Bioteknologi, dan mata kuliah pilihan Drug Delivery System. hiks aslinya sih mau ambil Batra, tapi jadwalnya bentrok ._. dan dulu,...

Baca selengkapnya »

Label: ,








obrolan cinta-laki-laki-dan-perempuan
Senin, 19 Januari 2015 | Posted by nita | 0 comment/s
Pernah nggak sih kalian ngerasa?

Dimana perasaan kalian dan mood seharian dipengaruhi hanya karena satu orang. Bukan bermaksud ketergantungan pada orang tersebut, cuman, ada rasa yang nggak biasa yang mungkin dia lakukan hanya sedikit, tapi dampaknya sangaaat besar.

Ngerasa nggak? *angguk-angguk kepala*

Orang tersebut bisa jadi orang yang kita suka, sayang, ato cinta. Cinta dan sayang itu universal, Tuhan, keluarga, sahabat, alam. Tapi, kali ini yang dibahas adalah cinta terhadap pasangan *uhuk* berarti, fokusnya adalah gebetan, suka-diam-diam, atau pacar.

Kebanyakan, perempuan yang ngerasain hal seperti ini.
Dimana se-simpel dia memperlakukan kamu dengan menatap mata/wajahmu saat kamu sedang semangat bercerita atau curhat, nenangin kamu waktu lagi ngerasa sedih, meyakinkan kamu disaat kamu nggak tenang atau banyak pikiran, selalu bersemangat dan tertawa pada leluconmu yang kadang krik..krik.. jangkrik lewat, berusaha buat kamu tersipu malu dan tertawa, mendahulukanmu saat sibuk dan membuatmu tenang disaat dia sibuk atau tak membalas chat/smsmu, bahkan sesimpel senyum tulus dari wajahnya buat kamu.

Dimana se-simpel si gebetan/yang disuka diam-diam melihat kearahmu yang bahkan itu mungkin tidak disengaja, dia balas smsmu dengan sopan dan buat kamu senang, bahkan sesimpel berpapasan dan saling menyapa. Pernah? dan gimana rasa.......

Baca selengkapnya »

Label: , ,








hello 2015!
Kamis, 01 Januari 2015 | Posted by nita | 0 comment/s
bonjour!
postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :')
but, everything is allriiiight!
udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak.
yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendiri wakakak.
well, terimakasih 2014. banyak cerita dan kenangan baru yang cukup ada dipikiranku sendiri. dari mulai berpikiran lebih terbuka dan dewasa serta lebih bersyukur untuk hal-hal sekecil apapun itu.
Gimana dengan 2015?
wow. masuk semester 6... dan itu tandanya mulai dekat dengan skripsi. di bulan april nanti, saya berulang tahun yang ke 20. okay, ini tua. dan adek saya akan masuk SMP dan Kuliah. semoga mereka lancar dan dimudahkan segalanya. di bulan november nanti, kami *uhuk* ngerayain 2 tahunan bersama merangkai jembatan yang semakin panjang :)
pastinya, bakal baaaaaanyaaaaaak kisah seru dan menyenangkan ditahun ini. aamiin. semoga aku, keluarga, sahabat, dan orang tersayang semuuua dilancarkan dan dimudahkan segala urusan. diberi kesehatan dan umur panjang. serta bahagia dan berpikir positif dan dewasa. cihuuuy!

Label: ,








overthinking.
Sabtu, 27 Desember 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
it's about 12 pm and i can't sleep. too many random thought has crossed my mind. i know that there are certain things that i do better if i quit thinking about them. choose selectively what should you think, nita. think happy then be happy! don't overanalyze every word, thought, action, or anything else *this always cross my mind, it such a powerful thing*. hm changing habit is not east, but not impossible! hello my brain, i have some projects. so, boost your self-confidence.. don't let those random thoughts ruin youuu oh my brain~~

by the way, i found this quotes :
"women are sensitive, they overthink every little thing and they care more than they should. and... that's makes their love so strong."
wuhuuu, isn't it, girls? :)

Label: ,








home.
Rabu, 17 Desember 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
rumah. bukan sekedar tempat untuk tinggal dan perlindungan diri dari cuaca.
rumah. dimana tempat kamu selalu akan kembali, meluapkan semua lelahmu untuk mencari ketenangan dan kenyamanan.
rumah. yang dapat diartikan tidak sekedar objek, tapi subjek.

i feel home when im with you.
ungkapan ini lebih mendalam. dimana kita merasa menemukan ketenangan, kenyamanan, perlindungan, bahkan kasih sayang.

tapi..
perasaan dimana kita berada di rumah bersama keluarga dan orang tercinta, adalah perasaan ternyaman selain perasaan saat kita beribadah dan berdoa pada Sang Pencipta. ada titik ketenangan saat berdoa dengan khusyuknya, mencoba berhubungan langsung dengan Sang Pencipta, dan mencoba mensyukuri semua sisi-sisi kehidupan yang diberi oleh-Nya..

ah, hujan..
entah mengapa terlintas dalam benakku. masa-masa saat kita (keluarga) berkumpul bersama dirumah. tidak sibuk dengan kegiatan masing-masing, tidak sibuk dengan gadget masing-masing, ya.. sekedar berkumpul. bercengkrama sambil minum teh, atau iseng tiduran bermain tebak-tebakan.
iya, waktu aku masih kecil.. dulu,

Baca selengkapnya »

Label: , ,








semester 5
Sabtu, 13 Desember 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
btw nggak kerasa ya udah mau diakhir semester 5 di farmasi. kira-kira dua minggu lagi bakal memasuki hari-hari yang berat. berat... iya... UAS (ujian akhir semester).

senin (29/12) : -
selasa (30/12): analisis farmasi praktikum
rabu (31/12)  : farmasetika sediaan likuida, Biofarmasi, (lanjutan) prak.analisis farmasi
kamis (1/12)  : tahun baru yang tidak tentram wkwk
jumat (2/12)  : farmasetika sediaan likuida praktikum
senin (5/12)   : farmasetika sediaan solida
selasa (6/12)  : farmasetika sediaan solida praktikum
rabu (7/12)    : farmakologi dan toksikologi I, fitokimia
kamis (8/12)  : analisis farmasi
juma (9/12)   : manajemen farmasi, fitokimia praktikum

he he. semacam horor. part horornya sih bagian selasa ke rabu, di minggu pertama dan kedua. eh nggak ding, tiap hari horor huhuuuu. help belom nyicil satupun lagi zzz.

2 minggu yang lalu juga lagi masa-masa rempongnya angkatan kita. lagi sibuk ama seminar sediaan likuida dan presentasi analisis farmasi materi validasi metode. untungnya, kelompokku seminar likuidanya sih dapet minggu pertama (dan maju pertama). sedangkan anfarnya diminggu kedua. taaaaaapi, masih ada tugas-tugas biofar, menfar, laporan praktikum solida, dan....rempong ngurusin kromatografi kolom fitokimia. :') finally, kita bisa melewati itu semua guyyys!

3 lelaki kelelahan dengerin materi presentasi validasi metode :))))

ah, waktu berjalan begitu cepat ya. apalagi semester 5 ini. apa mungkin....

Baca selengkapnya »

Label: , ,