Metamorphonit
Twitter · Facebook page · Instagram · Soundcloud ·



introduction
 photo nitaaaaaaaaaaaaaa_zpsd7b7e392.jpg

Hello there, I am Fathia Faza R. just call me Nita and welcome to my blog. Where I share my experiences on my personal life and all sorts of stuff. Hope to see you around! :)

19yo. Aries. O. SMAN 1 Malang. Pharmacy Airlangga Univ. '12.


Recent Posts
· tulis menulis dan lainnya.
· kenapa coba.
· halo november.
· kalo sama-sama farmasis...
· sedih ya.
· birthday boy cihuy
· pede.
· random.
· Blue.
· ceritanya lagi kasmaran nih he-he-he


What Time Is It?
Tweet Tweet

tulis menulis dan lainnya.
Senin, 17 November 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
 Date a girl who write.
          You’ll learn that the only way she knows what she’s thinking or feeling is through writing. She’ll be articulate and poetic, without the slightest ego.The girl who writes will have a collection of lists at any given time, not only to-do lists, but life lists; a bucket list, a list of her favorite things, a list of quotes that inspire her.
          As a writer she will be a natural listener. So tell her stories. You will begin to recognize what’s important to her or what she wonders about through her writing. She finds writing the only way to explore some of life’s greatest mysteries. So talk to her about your thoughts and ideas. She will revel in them. With this, she will love to read. She is inspired, enlightened and learned by literature.
          Date a girl who writes because the infinite abilities of her vast mind will astonish you day after day. The way she thinks about the world—as if a short trip to the grocery store has the potential to hold as much meaning as a backpacking trip across Asia—is unparalleled. Learn from her. Realize that the simplest tasks—and words—can, and often do, hold the deepest meaning.
          By dating a girl who writes you will discover that there are no goodbyes. She will write about you and she will write to you. Her handwritten letters will captivate you and scare you all in one breath. Be happy that she knows how to tell you what she’s feeling and thinking with precision and grace—that is a luxury in most relationships.
          Don’t get frustrated with her when she desires to write about everything that happens between you two—it relaxes her. You may feel like you’re losing her to her writing but you must understand that she writes what she knows, encased in imagination. So be thankful when you identify with a character she has created. You are the chief inspiration in her life—and she will always be drawn back to you. She is independent in her mind yet recognizes the necessity and beauty of experience and relationships.
          Marry a girl who writes and she’ll teach your children the value of words—the most powerful weapon used by mankind. She will instill in them the same passion that she was born with and that you have come to know as second nature…because with the combined passions of your family, you have the power to change the world.
          Before she speaks, her mind inscribes her thoughts into words—lying in the empty space between her eyes and the atmosphere. So know that if you argue—which you will—she’ll be able to keep things sensible, calm and mature. She will read her own works so many times that she will look to you for reassurance of sanity. Reassure her.
         The girl who writes knows that the power of the written word can transcend time and space. This is why she will keep a journal of your lives together. And when you are old and gray she will present it to your grandchildren as a way to inspire, encourage and challenge them to live a life so spectacular that it, too, must be documented.
         Find a girl who writes because you deserve someone who will motivate you and humble you each and every day. You deserve to learn from the teachings of your own great writer that eloquent words are essential to human life. If her mind bursts into flames with an idea at 3 a.m. on a Saturday morning, let her write…because chances are, you lit the spark. And for her, the only thing that will be better than writing about the love you share is living the love you share.  —edit dan sumber : ThoughtCatalog
kata pertama yang muncul setelah baca artikel itu adalah : widiiiiihhhh! . widih apa coba? widiiih kok bener. :)
          Bener memang apa yang ada diartikel ini, ya ini mewakili pemikiran dan perasaanku sebagai orang yang susah mengungkapkan sesuatu dan lebih lega dan lancar kalo lewat tulisan. bukan bermaksud nggak suka bicara langsung, tapi ada beberapa hal yang memang sering terlintas di pikiran kalo sedang melihat-mendengar-berpikir-merasakan-atau hal lain yang kurang tepat kalo diungkapkan secara lisan. untuk beberapa hal tertentu, demi kebaikan hubungan antar personal yang lebih baik, ya memang kudu harus belajar mengembangkan diri untuk bisa mengungkapkan secara lisan. 
         Kalo misal lagi dijalan, ato lagi ngeliat sesuatu nih ya, mbatin. dan dipikiran udah terlintas kalimat-kalimat apa yang cocok untuk menggambarkan pemikiran dan secara otomatis sudah merangkai kata-kata. akan tetapi, tidak ada media yang secara langsung menuangkan kalimat-kalimat diotak jadinya terlewat begitu saja. sebenernya, menulis itu lebih kerasa feel nya kalo waktunya tepat. maksudnya, kalo kita lagi ngerasain sesuatu atau mikir sesuatu itu langsung kita tuang ketulisan. jadi kalimat-kalimat yang tertulis lebih murni. kalaupun kita tunda, aah nanti aja deh aku tulis, ntar malah ujung-ujungnya feelnya udah berkurang, dan kalimat yang tertulis udah ada unsur lain dari pemikiran yang beda. ya mungkin tulisan-tulisan seperti itu cocok buat tulisan bukan curhatan kali ya.. hehehe.
         Sebenernya manfaat dari menulis itu banyaaaak sekali. selain untuk melatih kita menyusun kalimat untuk hal seperti tugas, membuat makalah, atau membuat artikel, kita bisa dengan bebas menuangkan ide-ide kita tanpa khawatir ada reaksi negatif secara langsung dari pihak tertuju. menulis juga membantu meningkatkan memori kita, dimana kita mencoba mengingat kembali kejadian yang penting. dengan menulis, semua perasaan yang nggak bisa kita ungkapkan bisa lepas bebas tertuang ditulisan. tidak semua orang ingin dengan penuh membaca apa yang kita tulis, kecuali orang yang memang ingin mengerti kita. ketika kita bisa memecahkan masalah kita dengan menulis, kita tidak perlu merepotkan orang lain. kita tahu apa solusi terbaiknya karena kita yang tahu seperti apa kondisi kita. orang lain mungkin bisa sebagai pendengar, dan apabila memang mereka memiliki solusi yang lebih baik, mungkin bisa sebagai masukan dan pertimbangan lebih. sebagaimana yang pernah aku baca disuatu artikel lain, yang aku lupa sumbernya, dengan sering menulis, membuat orang semakin bijaksana. karena menulis bisa memahami dan berkompromi dengan masalah. kadang kita tidak bisa melihat masalah dengan jelas jika tidak memetakan kedalam tulisan. apabila tertulis, segala sisi persoalan akan lebih jelas dan mempermudah mencari solusinya.
            Yaah intinya banyak deh keuntunga menulis dan seluk beluk tulis menulis. tergantung sudut pandang mana yang dilihat. tiap orang punya sudut pandang sendiri, bukan? :)

Label: , ,








kenapa coba.
Selasa, 11 November 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
kenapa harus gengsi untuk berbuat baik terlebih dahulu?
kenapa baru baik dan mendekat kalau ada perlunya?
kenapa coba.

Label:








halo november.
Sabtu, 01 November 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
"sayaaaang :** selamat hari jadi yang pertamaaaa :*** semoga selalu dikokohkan jembatannya oleh Allah SWT. semoga selalu bahagia dan sejahtera. love you too :*** maapin ya aku ketiduran, ini juga baru bangun hiks" -romdani
hahahahaha abaikan part ketidurannya.

dan...nggak kerasa udah setahun. maapin kalau ada yang berpikir "halaaaah biasa aja kali...", tapi ya ini perasaanku sekarang. bahagia.
karena waktu-demi-waktu bersama, nggak pernah terhitung dan semua mengalir cepat dengan bahagianya. meskipun ada halangan-hambatan-cobaan yang ada, kita sama-sama coba atasi dan mengambil sisi positifnya :)

ngarep banget deh aku dikasi bunga. wkakakakakaka ups.
tapi malam ini aku merasa legaaaaa dan seneeeeeng banget. kado unyu dari kamu selalu aku pasang dimeja belajar. kamu romantis dengan cara kamu sendiri. aku suka itu. 
maaf kalo kesensitifanku sempat membuat masalah tadi :(
rasa syukur nggak ada habisnya buat ngungkapin rasa bahagia ini.

sungguh aku selalu mengagumimu. kadang aku bertingkah seperti perempuan yang sedang kasmaran yang diam-diam mengagumi lelaki idamannya dari kejauhan dan memperhatikannya. melihat dari jauh senyumnya, tawanya, gigi manisnya, gestur merapikan rambutnya, tatapan matanya, bahkan raut muka polosnya sewaktu tertidur. aaaaduh, denyut nadi saya bertambah cepat. apalagi waktu 'tertangkap' sedang melihat kearahnya, dan dengan polosnya aku sok sibuk melakukan hal lain. nggak mau ketahuan. klasik.

hey nita, kalian kan sudah bersama?
iya, memang. tapi tingkah yang beginian masih saja terjadi. kalopun lagi bersama, yaudah biasa aja. santai. tapi masih aja malu-malu. entah. aku ini wanita sekali ya *uopoooooo*

iya, sungguh aku selalu mengagumimu.
kesabaranmu saat menghadapi moodku yang sedang buruk, kesabaranmu saat aku terdiam, kesabaranmu buat orang yang cemburu nggak jelas, kesabaranmu buat orang yang terlalu sensitif ini, kesabaranmu buat orang yang ceroboh ini. tatapan matamu yang fokus ke aku sudah mampu buat aku luluh. aku suka. disitu aku merasa satu-satunya yang kamu perhatikan... 

terlalu banyak rasa syukur ini.
terlalu banyak harapan kedepannya.
semoga kita bisa bersama selalu.
semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, saling mendukung.
semoga jembatan kita semakin kokoh.
semoga kita sama-sama lebih dewasa menghadapi permasalahan.
semoga banyak kejutan indah buat kita kedepan.
dan semoga kehendak Allah sejalan dengan apa yang kita harapkan :)

je t'aime!

Label: , , ,








kalo sama-sama farmasis...
Minggu, 21 September 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
anyway,
barusan gara-gara sumpek belajar Farmasetika sediaan likuida bahan diskusi besok, akhirnya iseng liat-liat timeline facebook. ada foto kakak tingkat yang emang udah dari jaman aku masih maba udah 'bersama'. baru aja mereka di sumpah apoteker seminggu yang lalu. ternyata, mereka sekarang udah tunangan. kyaaaaaaaaaaaaaa, sweeeeeeet! *ngiler 2 liter*

dilain sisi, aku pengen . sama-sama calon apoteker itu menurutku bakal seru. bakal bisa sharing dibidang yang sama. teman-teman kita juga sama, dan itu seru. sama-sama belajar buat jadi apoteker yang handal. udah saling ngerti tentang kesibukan masing-masing yang terkait profesinya. ya mungkin kelemahannya kita istilahnya....mulek aja disitu. ah sisi tapi sisi positifnya banyak kan? hehehe.

coba deh bayangin kalo sama-sama farmasis.....

"eh yang, masakanku enak nggak?" lalu sang suami mengangguk-angguk.
suaminya udah tau kalo waktu jaman-jaman kuliah, istrinya kurang terlatih buat masak-me-masak. gimana mau terlatih? bangun pagi-pagi keburu garap tugas, garap laporan yang mau dikumpulin H-sekian jam, kemudian segera berangkat nge-lab ke kampus. pulang-pulang sudah lelah dan masih untung kalo ada waktu buat garapin tugas-tugas selanjutnya. kalo tidak beruntung? tidurlah dia dan siklus ini terulang kembali. hmmmmmmm. dan akhirnya, perlahan kemudian sang istri mulai sadar masakannya kurang nikmat. kemudian dia berusaha menciptakan formula masakan yang nikmat, dan setelah melalui proses optimasi, dia merevisi formula kemudian dihasilkan produk masakan yang telah di cek oleh bagian quality control *suaminya*. lalu...taraaaat! diapun menghasilkan masakan yang lezzzaaat tiada tara!

lagi!!!

"sayang, hari ini kita nggak bisa jalan-jalan dulu ya, papa sibuk ada masalah" lalu sang istri mengangguk-angguk beres.
istrinya udah tau kalo urusan dipabrik ato dirumahsakit bakal rempong dan menguras waktu. kalaupun nggak dikabarin, istrinya udah paham disana ngapain aja. kemudian istrinya mencoba membantu memecahkan masalah, mungkin sambil buka-buka farmakope, martindale, HPE, HPM, dll. anak-anaknya ngeliatin mamanya sibuk, terus ikutan ngrusuhin ngunyah farmakope *loh*. setelah malam tiba, suaminya datang. sang istripun bertanya bagaimana kegiatan hari ini sambil menyuguhi makanan-minuman dengan formula cucoook. suaminya pun curhat tentang masalah-masalahnya, kemudian sang istri memberi solusi dan masukan kemudian terjadilah sesi diskusi seperti saat jaman kuliah sebelum praktikum.......... . setelah menemukan titik terang, suaminya pun lega, dan makin cinta..... aw aw awwwww :3

lagi!!!

"sayang, minggu-minggu ini kegiatan sangat padat. kita harus mengatur strategi biar kita bisa kencan bersama dan kencan bersama anak-anak kita". keduanya pun tersenyum dan mengangguk.
akhirnya, pasangan ini melakukan semua pekerjaan dengan efektif dan efisien, bahkan satu-dua-tiga-empat....pekerjaan dilakukan sekaligus! multitasking, kan? iya dong, soalnya waktu jaman mereka kuliah udah terbiasa. contohnya, waktu kuliah Solida, habisnya itu kan ada praktikum Likuida tuh, naaah merekapun membagi fokus mereka. telinganya ndengerin dosen ngejelasin materi kuliah sementara tangannya sibuk membolak-balikkan jurnal likuida yang mau didiskusikan. belum juga nyicil laporan Analisis Farmasi buat keesokan harinya dan belajar pretestnya. widih sangar kan?
tsaaaah akhirnya nggak sampe seminggu pekerjaan mereka udah kelar cepat dan tepat, akhirnya merekapun bisa kencan keluarga. cihuy!

lagi!!!

"sayang, mata aku kayaknya infeksi deh. enaknya beli obat apa ya?" kemudian istrinya pun menjawab, "obat? bentar ya sayang aku kebelakang dulu. sabar ya..".
apa coba yang dilakukan istrinya? dia ingat, waktu iseng-iseng baca jurnal farmakognosi pernah baca artikel tentang khasiat daun sirih sebagai antimikroba. akhirnya, dia merebus daun sirih selama berapa menit dan airnya dibuat cuci mata sama suaminya. suaminya pun nggak komentar aneh-aneh kayak.... "aapppaaaa iniii? nggak mauuu aaaaah nanti perrrihhh sayaaaanggg". suaminya akhirnya juga ingat kalo daun sirih bisa sebagai antimikroba. suaminya nurut dan mau mencuci matanya dengan daun sirih tersebut dengan rutin, kemudian beberapa hari kemudian sembuh.
kasus lain, anaknya doyan makan vitamin C. sampai suatu saat, waktu beli vitamin C di toko sebelah, warna dari tabletnya itu berubah kecoklatan. si anak berpikir "waaaah vitaminnya rasa coklaaaat", sewaktu mau dimakan, mamanya datang dan sigap merebut tablet vitaminnya. mamanya sudah tahu kalau vitaminnya itu sudah "rusak". anaknya bingung, kenapa kok mama ngerebut vitamin C rasa coklatnya itu. setelah diberitahu kalo vitaminnya itu sudah rusak, anaknya terkagum-kagum karena hanya dengan melihat kok mama tahu. akhirnya anaknya jadi pengen masuk farmasi juga deh hueheheehe.

lagi!!!
lagi? capek saya. banyak sih sebenernya keuntungan-keuntungan lainnya. ntar deh kapan-kapan kalo lagi mood saya lanjutkan. ihihihi.

hm diumur yang masih mau kepala dua, kenapa aku udah mikir beginian yak? wakakakak efek stress ama kuliah yang sudah menggila ini bawaannya pada pengen nikah aja sudah waakakakakakkaa *dikeplak umi*
ah nitaaaa. berandai-andai boleh kaaan? gratis kaaan? ;;;;)

Label: , , ,








sedih ya.
Jumat, 19 September 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
gimana perasaan kalian waktu ngeliat tatapan mata orang yang kalian sayangi terlihat berbeda saat melihat orang lain?
egois nggak kalo kalian pingin tatapan seperti itu cuma buat kalian?
atau..
gimana perasaan kalian kalo liat mata mereka fokus pada hal lain (atau perempuan lain yang lebih menarik) saat kita sedang ingin diperhatikan?
ah lebih baik menunduk atau alihkan mata kita dari mata dia ke hal lain daripada membuat mata kita sedih.
dan... ah semua terlalu dibawa ke perasaanmu, nit.

Label: ,








birthday boy cihuy
Kamis, 11 September 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
uwuwuwuwu hari ini ada yang ulang tahun loh, iya, ada loh, iyaaaa, siapa yaaa?
taraaaat!

wahahahaha unyu sekali! maapin ya aku publish fotonya. ah lagipula anak-anak udah banyak yang tau poster ini waktu mereka nandatanganin hahaha. foto ini diambilnya secara 'paksa' karena saya sedang sok-sok-an ngambek dan mau nggak ngambeknya kalo dia mau foto kayak gini. eh beneran deh ternyata mau foto :""""") aww!

happy birthday ya romdaniku!
semoga sehat selalu, lancar kuliahnya, sukses semua kegiatannya, selalu dilindungi Allah SWT. makin rajin ibadahnya, rajin olahraga *errrrrr :))))))* makin pinter, makin sayang sama keluarga sama nita juga!
semoga makin dewasa, bijaksana, tegas. bisa lebih membimbing nita buat jadi orang yang lebih baik lagi.

wish nya klasik ya? hehe

tapi memang itu harapannya. nita selalu mendoakan yang terbaik buat kamu. buat kita.
terutama lebih dewasa dalam berbagai situasi :)
anyway, kadonya cucok nggak ya? aaaaaaaaaa galaaaaaau deh eykeeeeeeeeeee.........







pede.
Senin, 07 Juli 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
gimana sih caranya numbuhkan rasa percaya diri?
entah. menurutku rasa percaya diriku itu kadang.. kurang. ya itu, yang bikin malah nggak maju dan nggak bisa nunjukin kedunia apa yang kita punya. yang harusnya jadi lebih bermanfaat buat orang lain, malah terpendam sendiri cuma gara-gara sifat ini.
sialnya, kesensitifan ini mungkin yang mempengaruhi.
yah bagaimanapun juga kudu bisa pelan-pelan percaya diri!
aku sadar, pemberian penghargaan kepada orang lain atas pencapaiannya yang bagus itu perlu, dari hal sederhanapun. karena itu bisa membantu proses pembangunan rasa percaya diri seseorang selain dari pemberian motivasi-motivasi langsung.
kalau kita belum bisa percaya diri sama kemampuan kita, gimana orang lain yang melihat?


Label: ,








random.
Kamis, 22 Mei 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
oke ini  00:49.
dan saya masih melek dengan laptop saya.
nggak tau kenapa lagi pengen aja bukain blog. harusnya, jam segini adalah waktu yang tepat untuk istirahat atau ngelanjutin belajar farmakog buat pretest besok...... hahaha harusnya.
jam-jam segini nih, kalo lagi nganggur muhwesti otaknya kemana-mana. entah mikir kuliah, masa depan, atau lingkungan sekitar. nyeeeehhh apalagi playlistnya cucok banget nih slow-slow gimana gitu.

apa yang kamu panen itu hasil yang kamu tanam, kan?
hidup itu pasti adil, kan?
...
*anti klimaks*







Blue.
Kamis, 06 Februari 2014 | Posted by nita | 0 comment/s

Siang-siang bolong bukan waktunya buat pengangguran. Harusnya diisi sama aktivitas-aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan. Apa daya...... habis sakit, belum diizinkan buat kemana-mana, well, just staying at home. J

Harusnya siang ini ada rapat panda Malang bahasin OLFAR. Tapi nyatanya, setelah bosen nonton dvd kartun menemani tuyul-tuyul kecil, beralihlah pada laptop unyu Asus unguku yang lama. hmm, aku juga udah minta maaf sama temen-temen panda nggak bisa bantu selama 2 hari ini dan udah titip pesen buat rapat hari ini.

Setelah nyalain laptop, entahlah, lagi pengen aja nulis-nulis sesuatu.  Bener kata orang, kalo perasaan  kita lagi sedih kita bisa lebih produktif buat nulis. Hehe.

By the way, munculnya perasaan ini disponsori oleh tidak enaknya badan. Mau ngapa-ngapain nggak enak, makan rasanya hambar, belum bisa kemana-mana, pusing, batuk-pilek, berbaring dikasur all day long. Sehat itu emang kenikmatan dari Tuhan yang sering dilupakan sama manusia. Coba deh kalo sakit, baru kerasa kan? ... akunya juga sih nakal. Jarang mau pake jaket kalo berkendara, sok-sok an kuat, minum es, udah tau cuacanya lagi nggak bersahabat. Fiuuh~ manusia. Penyesalan mah emang ada diakhir. Maapin nita ya Mi, nakal makannya nggak teratur, susah minum obat, nggak mau pake jaket. Maapin nita juga ya Rom, nggak nurut kalo nggak dibolehin nge-es.

Dirumah, lagi ada sodaraku. Beliau adiknya kakekku. Sekeluarga lagi mampir ke rumah soalnya abis kontrol di Malang. Sebenernya, beliau masih harus stay di Grha Amerta. Nah kenapa sekarang ada di Malang? Jadi, setelah hampir 2 minggu disana beliau nggak betah.. padahal masih banyak perawatan yang harus dilakukan. Beliau terkena komplikasi penyakit yang awalnya dari jantung, stroke, diabetes dan hipoalbumin. Beliau  sering bertingkah seperti anak kecil lagi.. kadang, waktu istrinya baruuuu aja tidur dibangunin dan nggak boleh tidur. Padahal, istrinya kelelahan menuruti dan mengurus suaminya. Pernah juga minta ini itu yang aneh-aneh, bangun tidur minta ice cream coklat, minta nasi padang, nggak mau minum sari ikan buat nambah albuminnya, yaah dan lain-lain tingkah anak kecil.

Tadi, sewaktu aku nemenin anak-anaknya yg masih kecil nonton dvd kartun, aku sempat lihat ke depan rumah. setelah istirahat di dalam rumah, beliau marah karena menganggap istrinya tidak mau mengurusnya. Padahaaaaal istrinya tertidur karena kecapekan. Beliau masuk ke mobil dan yaah..marah-marah sambil nyuru istrinya ngidupin mesin mobil. Tapi, beliau juga sambil meneteskan airmata bilang minta maaf  sama ibuku karena selalu ngrepotin. Wah ibuku jelaaaaas nggak pernah merasa direpotin, ibuku ikut sedih. Istrinya dengan sabar menasihati beliau sambil meneteskan airmata. Aku yakin, nggak cuman kali ini aja. Pasti udah berkali-kali menangis dan tetep sabar mengurus suaminya. The power of love. Aku nggak kuat liat kayak gini hehe akhirnya aku memutuskan ikutan nonton dvd lagi.......

Entah sekarang kayak gimana kondisi diluar sana. Aku duduk dikasur sambil nulis ini. Bukan berarti aku nggak peduli, tapi aku nggak tega liat keadaan diluar kamar. Di ruang keluarga, anak-anaknya yang masih kecil terhibur dengan dvd kartun. Di atas, anak-anaknya yang gede istirahat karena ikut kelelahan mengurus ayahnya. Dan diruang tamu...beliau, istrinya, dan ibuku duduk berbincang-bincang. Sesekali, ibuku datang ke kamarku dan bercerita tentang kondisi beliau terkini.. yah, aku tau, dibalik senyumnya ibuku ada raut kesedihan yang disimpan.

Semoga lekas sembuh..

Sedih ya. Semakin tua, tingkah laku manusia juga seperti anak kecil. Pernah tau kan? Iya, jadi siklusnya dari bayi-anak-remaja-dewasa-tua...melemah dan sifatnya kembali seperti anak kecil. Harus sabar banget menghadapi orang yang seperti ini. Apalagi, yang sedang dalam fase seperti ini itu orang-orang yg kita sayang. Nggak ngebayangin gimana nanti masa tuanya orangtua kita, atau bahkan suami kita.

Well mari kita sudahi kesedihan ini.

Sebenernya sedih juga sih kena rasa kangen.. *ceileee*
Iya, kangen sama Rmdn. Kangen. Banget. Mungkin sampe bosen dianya aku bilang kangen tiap hari wkwk. Yaudahlah, didoakan saja. Kita masih bisa ketemu di mimpi. gapapa deh ngerasain kangen, biar kita sadar kalo bisa sama-sama terus itu berharga.....

OMG!!!! Kerasa kangennya....................................... :((

Bye bloggyyyy. *anti klimaks* he he he. wassalam. 

Label: ,








ceritanya lagi kasmaran nih he-he-he
Kamis, 12 Desember 2013 | Posted by nita | 0 comment/s
      Hello blog, duuuh sepi amat… nggak serajin dulu yg selalu update. oke! Biar nggak sepi, aku awali dengan curhatan hati yang sedang mekar-mekarnya <3 comment-3--="" nbsp="">
      Kejadian ini bukan kejadian tragis horor dan sebagainya~ tapi kejadian yg bikin aku gemessssh, senyum-senyum sendiri kayak orang gila, dan pastinya deg-deg an gak karuan sampe jantung mo copot. *oke ini lebay*
....
......
       Huft. Tuhkan aku mo cerita bukan ke orang aja salting. Ini tu cuman laptop niiiit laptooop. ya ya yaaa intinya yaaaaaaaaa kita akhirnya bersama. Awawawawawawaww aku gila wkwk!!! Prosesi menuju kesananya menurutku lucu. Iya, lucu. Kayak orangnya... *matek*. 

Next. Serius. Uhuk. Mihihihihihi

         Pada awalnya, saya tidak sadar jikalau dia mendekat dan hanya saya kira kita akrab berteman gila seperti biasa. Iya, aku punya rasa. Cuman ya aku anggep aja biasa….sampai akhirnya beberapa lama dia semakin intensif (?). kampretosnya adalah lama-lama aku tuh nggak bisa biasa aja kalo ketemu dia, salting mulu wakakaka. Nah, pada suatu malam pukul 11an jeng jeeeeeng, aku tu lagi di Malang dia di Surabaya lalu terjadilah sesuatu yang mendebarkan. Oke aku lebay, tapi ini pertama kalinya aku kayak gini. beberapa ada yang aku gak suka, tapi dataaaang. emang aku emang dulu pernah punya jugak 2x dan itu jaman SMP boook. nggak ngaruh juga, masih kecil, nggak ngerti apa-apa haha.. Yah beginilah hidup. Skip deh…
         Oke. Prosesi berjalan singkat sekedar untuk ‘pengikat’ dan kemudian kita ngobrol sana-sini yaaah sampe kira-kira pukul 2an-pagi. Waktu yang singkat bagi orang-orang yang sedang kasmaran ini….hahahaha.

Hm….
         Lucu juga ya kalo dipikir-pikir J sumpah nggak pernah kebayang bakal bisa jadi sama dia.. kita banyak bareng dikegiatan, sekelas juga, dan yang pasti dia itu oke bingit. Diantara semua yang pernah mendekat (?) menurutku dia itu paling berbeda. Dunno. kalo diungkapin lewat emot sih kayak gini…. Kyaaaaaa :3333. He is so cute, nice, smart, polite, kind, and lovable and … and….and……..

Aaaaah! I adore him..

Iyaiya, aku emang anaknya susah ngungkapin perasaan suka.. beberapa kali php-ers mengintai sih, ha-ha-ha J but life must go on, aku tahu kok ntar bakal ada waktu yang tepat datang. Santai aja, sloooow.
Terbukti kan? Diwaktu yang nggak kita tunggu, ada orang yang sayang sama kita dengan cara mereka sendiri, orang yang ngertiin kita, orang yang tetep-nggak-ilfil meskipun kita sedang zonk-zonk nya.

Sumpah yaaa huhuhu aku selalu ngerepotin, tapi dia selalu nggak pernah ngerasa direpotin. Apa-apa dibantuin. Nyemangatin, ngingetin hal-hal apapun yang berhubungan sama aku, memotivasi, kasi masukan, dinyanyiin *fyi suaranya bagus :)*. Entah ya, dia itu kayanya sabar banget… perasaan aku itu zonk banget, dia itu sabaaar banget. Selaaaalu bisa bikin aku nyaman kalo lagi sama dia.. aku terharu :’’)
Tiap ada dideketnya, rasanya sebenernya deg-deg an... alhamdulillahnya aku kadang bisa nggak salting dan ngontrol kadar kesaltinganku. Pernah waktu itu, kita lagi berdua dan itu…entah..aku sampe susah napas. Saking deg-deg an nya yaampuuun alay banget nggak sih??? :’’’) maaaaapin nita yaaa blog aku ternyata alay :’’)

Mungkin.. aku sampe sekarang belom bisa jadi ‘partner’ yang oke buat kamu. Aku kadang keras kepala, sok kuat nggak mau dibantuin itu karena aku selalu mau berusaha dulu baru aku minta tolong, panikan, sering kelupaan sesuatu, makannya banyak, katamu melan banget, dan beda jauh banget kayak Raisa idolamu, nggak cantik, ya gini ini deh…  Tapi aku selaaaalu berusaha buat bisa nunjukin ini lho aku yang sebenernya, ini lho aku yang sayang banget sama kamu, ini lho aku yang sebenernya biasa aja nggak ada spesialnya tapi entah kenapa kamu selalu bikin aku ngerasa special. Maaf kalau aku nggak pedean, maaf kalo aku kelihatan cuek-pemalu. But deep in my heart, I adoooore you so much. bukan berarti aku mau ngacuhin kamu, aku cuman bingung ngungkapinnya gimana. Ya… aku cuma bisa ngungkapin dari tindakan dan lewat tulisan-tulisan macem gini.

Intinya, makaaaaaaasih banyak sudah bisa jadi sahabat-dan-‘partner’ yang pengertian, perhatian, sabar, dan selalu menyenangkan! :3 jangan bosen-bosen sama aku yang aneh ini, jangan nakal ya…tetep disini sama aku.

Semoga aja yaaaah kita sama-sama terus. Mau gimana-gimana sih, tetep Allah yang nentuin, tapi nggak ada salahnya manusia berusaha kan?
Thankyou sooo much my lovely dear! You don’t know I adore you so much, rmdn. hihi. I hope you too! <3 comment-3--="">





Label: , , ,