Metamorphonit
Twitter · Facebook page · Instagram · Soundcloud ·



introduction
 photo nitaaaaaaaaaaaaaa_zpsd7b7e392.jpg

Hello there, I am Fathia Faza R. just call me Nita and welcome to my blog. Where I share my experiences on my personal life and all sorts of stuff. Hope to see you around! :)

19yo. Aries. O. SMAN 1 Malang. Pharmacy Airlangga Univ. '12.


Recent Posts
· gimana perasaan kalian waktu ngeliat tatapan mata ...
· ..
· malam diperjalanan pulang....
· precious.
· random.
· Blue.
· ceritanya lagi kasmaran nih he-he-he
· me vs myself
· ASPIRINT 2012. How i ♥ that moments
· Kos Sweet Kos | CASTOL


What Time Is It?
Tweet Tweet

Jumat, 19 September 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
gimana perasaan kalian waktu ngeliat tatapan mata orang yang kalian sayangi terlihat berbeda saat melihat orang lain?
egois nggak kalo kalian pingin tatapan seperti itu cuma buat kalian?







..
Senin, 07 Juli 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
gimana sih caranya numbuhkan rasa percaya diri?
entah. menurutku rasa percaya diriku itu kadang..kurang. ya itu, yang bikin malah nggak maju dan nggak bisa nunjukin kedunia apa yang kita punya. yang harusnya jadi lebih bermanfaat buat orang lain, malah terpendam sendiri cuma gara-gara sifat ini.
entah.








malam diperjalanan pulang....
Selasa, 03 Juni 2014 | Posted by nita | 2 comment/s
entah kenapa selalu saja ada pikirian gini di malam perjalanan pulang ke kos abis keluar ataupun sekedar pulang kuliah.
hm. aku seneng. senengnya banget ke kamu.
arah perasaanku lebih ke bersyukur.
tapi..
nggak tau kenapa, disisi lain aku takut.
iya, semakin dalam, semakin takut kehilangan.
nggak boleh gitu nita, semua pasti sudah diatur sama yang di Atas.
Semoga.. :)








precious.
Senin, 26 Mei 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
you.
precious.
how about me, my dear?

aku suka mengingat-ingat semua tentang kamu.
dari situ aku menghargai waktu, perbuatan, dan perasaan.
yap, kasmaran setiap hari. dan aku suka itu.








random.
Kamis, 22 Mei 2014 | Posted by nita | 0 comment/s
oke ini  00:49.
dan saya masih melek dengan laptop saya.
nggak tau kenapa lagi pengen aja bukain blog. harusnya, jam segini adalah waktu yang tepat untuk istirahat atau ngelanjutin belajar farmakog buat pretest besok...... hahaha harusnya.
jam-jam segini nih, kalo lagi nganggur muhwesti otaknya kemana-mana. entah mikir kuliah, masa depan, atau lingkungan sekitar. nyeeeehhh apalagi playlistnya cucok banget nih slow-slow gimana gitu.

apa yang kamu panen itu hasil yang kamu tanam, kan?
hidup itu pasti adil, kan?
...
*anti klimaks*