Langsung ke konten utama

15 tahun (?)

HOLAHOOY

hihi .
hari ini . 16 APRIL .
yak ! hari ulang tahun ku .
taun ini .. aku udah 15 tahun .
horee .
biasanyaa, kalau aku lagi tanya ke tementemen ku, selalu dijawab, "tunggu umurmu 15 tahun.."
hhe :) sekarang uda 15 . :P

sihal . aku tertipu dengan akting temantemaaan .
mereka purapura tengkar dan mecah .
aku ada di tengah .. terombang ambing ~ ~ (hoaaalaaa ==")
daaaaaaan tadi ..
DOMPET aku diilangin ma mereka .
awawawawa .
takuut ~
kalo emak ku mara gimanaa ? slip spp ada di situ . huhu
ter-nya-ta .==


uaaaa .
sempet maluuuu ma nagnag kelas ==
aku nangis waktu mereka ngaku ma nyanyi hepi bersdei. yeeek. memalukan.
mungkin garagara sifatku yang panik itu apa yaa ?

hhaha.
mogaa ..
aku selalu diberi kesehatan ..
sukses selalu ..
daaaan GAK suka panik :)

luv u temantemaaaaan . makasii yaaak !

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir