Langsung ke konten utama

childhood

bytheway ..
aku kemaren jemput adikku di tempat dia ngaji biasanya. letaknya sih nggak jauh dari rumah yang dulu itu.
waktu itu maghrib-maghrib.. langitnya bagus. wow. saat itu aku ingat waktu aku masih kecil seperti dia.


..aku ingat waktu itu, kirakira kelas 2SD.
ada acara seperti yang adikku ikuti kemarin. aku dapat bagian berpidato dalam bahasa inggris. haha.
kayaknya dulu seneeeng banget bisa tampil kayak gini.
tampil didepan banyak orang, di atas panggung, dikasi efek-efek lampu gitu. bedanya waktu dulu acaranya malem".
awalnya nervous, ngapalin teks pidato bahasa inggris buat anak kelas 2SD mungkin hal yang, WAH.
tapi setelah aku pidato, semuanya tepuk tangan. haha :D..


eh. lamunanku buyar. adikku udah keluar. sambil tersenyum senang sama temen-temennya.
berhubung jalan yang aku lewati melewati rumahku yang dulu, aku ingat lagi..


aduh, dulu aku jadi ketua 'geng' dari tementemenku. wkwk
biasanya waktu siang-siang, kadang bandel disuru tidur siang. aku keluar main sepeda sama tetanggaku yang cowok.
keliling daerah-daerah sini. sampai sempet dimarain gara-gara teriak-teriak waktu siang yang biasanya banyak anak kecil tidur.
haha. betapa ~
kadang kalau sore-sore, biasanya aku ngajakin tementemen main kasti yang bolanya itu bukan bola yang beneran, tapi dari kertas. XP
atau kalo nggak gitu, main badminton dilapangan belakang, main larilari, main peta umpet. dan biasanya aku curang :D sembunyi dirumah. padahal nggak boleh. XD
terus kadang aku ngajakin tementemen bikin karyakarya gitu.
ntar dibagikan ke kita-kita. ahh :). ada lagi, kalo hari minggu, kadang aku ngadain cerdascermat ato gamegame gitu dihalaman depan.
aku manggil temen-temen. kadang ada hadiahnya. hadiahnyaaaa, buku tulis pensil penghapus dan alat" tulis dari orangtuaku, aku ambil buat hadiah mereka.
hahaa. gitu itu, aku sampai dimarahin. soalnya buku tulisnya malah aku buat hadiah, n aku buat coratcoret jadi guru-guruan. XP
kalo malem, kadang aku manggil tementemen buat ngerjain peer bareng dirumahku, sama belajar bareng. aduh. boss banget seh aku dulu :D
oh ya, kalau lagi bosen gitu, aku diajakin temenku naiknaik pohon. uhh, kalau sampe orangtuaku tahu, aku bakalan gak boleh main lagi.
daan kostum andalan ku waktu main-main sama tementemen, pake celana selutut sama kaos pendek, rambut dibiarkan urai. gila. berantakan dan tomboy banget aku dulu.
suka teriak-teriak, naik pohon, oh ya, main layangan soresore, manjatin pager rumah, pernah bikin gigi adikku patah, ngerjain temenku pake telor..
waaaah, terlalu banyak kalau aku cerita semua tentang masa kecilku..:')


aku kangen waktu kecil duluuu :)

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir