Langsung ke konten utama

Birthday Moments

Agustus 2011 :
Taraaat! Sutin and Muti’s 17th birthday :D hmm semoga mereka suka sama pigura + foto kita! :) wish : semoga kalian makin dewasa, makin pinter, cantik, solekah, sukses sampe snmptn amiiin!
September  2011 :
ada apa hayooo dibulan ini? namanya septy alias si encep. dia ulang tahun ke 18 lho! tua ya? haha. kita bingung mau ngasi kode apa.akhirnya, aku, dince, resti, titin, cemar...*ikut gak ya?lupa* kita muter-muter dan di isbon akhirnya nemu yang klop. Yuhu! bantalan tazmania. dia seneng banget sama tazmania. entahlah apa yg dia suka dari makhluk itu. hmm semoga dia suka dan bermanfaat :) semoga dia makin dewasa, makin pinter, cantik, solekah, dan sukses un snmptn juga. amin.
Oktober 2011 :
Kalo dibulan ini nih, si ence yang ulang tahun! kalo si imutimut ini yang ke 17. waktu istirahat, geng esia ngumpul dan ngasiin semacam mug yang aku bikin pake foto binal dia. kenapa mug? aku juga bingung. mungkin kita kehabisan ide, terus kalo dikasi mug yang ada fotonya juga lucu kali ya? yaudah deh :p semoga bermanfaat yaa! :) ohya semoga dia juga makin dewasa, cantik, pinter, solekah, terus sukses un snmptn juga! amin.
Februari 2012 :
si resti, ultah ke 18! kita sebelumnya punya ide mau ngasi foto" gitu di pigura, terus geng esia juga ngumpul terus foto bareng. wuaaah, jarang-jarang banget kita bisa ngumpul lengkap. abis nga-f-c, kita ke alun-alun tapi...geje suasana disana. yaudah kita foto-foto di tugu depan sekolah. seneng deh rasanya. emannya, di foto cuma 9 orang. *yaiyalah, si resti kan yang ultah*. Setelah beberapa hari, aku ncep nce bikin scrap-paper gitu. dan, sehari sebelum ultahnya, si ence kerumahku. Diperjalanan kerumah abisnya dari neutron, kita keujanan. Errrrgh. Rencananya kita nyelesein scrap, nyetak foto, beli pigura. nah! waktu sorenya, ternyata hujan deres banget. si ence ketiduran dikamarku gara-gara aku juga sibuk di kamar depan....(soalnya atap bocor , kamar banjir -_-) waktu ujannya udah reda, kira-kira udah menjelang magrib kita cus beli pigura di daerah galunggung.  And mission complete!
Yang lainnya, si dina. Dia ultah ke 17. Waktu itu kita-kita yang neutron udah ngerencanain sepulang les kita bakal kerumahnya. Ehm. Ada konflik kecil-kecilan nih! Ah tapi yasudahlah. Nah, abis aku sama ence ambil pesenan cupcakes yang udah dipesen sebelumnya sama si encep ence, kita *aku ence encep resti cemar* ke rumah eyang nya dina. Dia ada disitutuuh, lagi ada acara disana. Udah nyampe disana, kita bingung. Rumahnya rame bangeeet, sama mamanya disuru masuk. Dina kaget. Kita terus nyanyiin happy birthday tapi nggantung. Geje krikkrik. Eeeh ternyata disana lagi ada syukuran eyangnya mau umroh. Beuh, kita salah waktu. Oke!. Abisnya makan, foto, kita pulang. Huehehe.
Hmmm, semoga mereka makin dewasa, cantik, pinter, solekah, terus sukses un snmptn juga! amin.(doanya pancet)
Maret 2012 :
Sejak akhir februari, binguuung banget. Aku pingin banget ngado, tapi bingung mau ngasi apa. Sebenernya, maksud aku ini tahun terakhir kita sesekolah. Mungkin taun depan aku nggak ada di Malang, soo, aku sekalian mau ngasih kenang-kenangan buat temenku sayang yang satu ini. Di hari ini, tanggal 2, aku begadang nunggu tengah malem buat ngucapin via sms. Waktu pelajaran olahraga aku sempet liat dia. Aku pengen banget ngucapin langsung. Tapi apa daya aku malu sama temen-temennya. ..yaudah, aku doain dari jauh aja udah cukup. Aku minta maaf nggak bisa ngasi kado dulu, aku belum sempet beli apa-apa dan bingung *efekudadeketunas*. Well, semoga dia tambah pinter, cakep, soleh, dan sukses semuanya. Amin.
Love u all guys ! ♥

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir