Langsung ke konten utama

Berkelana ke Surabaya....

Assalamualaikum, uhhhh such a long-time! How I miss you my blog! {} . Maksud hati tetep aktif ngeblog, eh ternyata nggak sempet. Yah…namanya juga idup. So much thing I wanna teeeeell! Jadi bingung kan mau nulis apaan.
Oke.
Hai semua, sekarang aku udah jadi mahasiswa loh,  eh mahasiswi loh mau masuk semester 3 loh ehehe tapi entah kenapa rasanya masih berasa SMA *ceilee*. Berhubung ini jaman-jamannya taun ajaran baru, jadi keinget setaunan yang lalu. Iya, jadi ceritanya aku keterima di Farmasi UA (UNAIR) lewat jalur SNMPTN tulis dan alhamdulillah pilihan pertama (pilihan ke-2 Biologi UGM).

Awalnya sih bukan niat hati mau masuk sini, hatiku terpaut desain interior UI ato FSRD ITB *tsaaaah* tapi gimana lagi, ini itu pilihan ortu dan aku pengen nurut sama mereka. Then, habis konsul sana-sini dan…..banyak juga yg dukung, yaudah aku niatin masuk sini buat orangtua dan kalopun aku masuk FFUA berarti emang takdirku disini. Taraaaat! Pengumuman!
Alhamdulillaaaah! Loncat-loncat gak karuan. Yang aku bayangin adalah raut bangga orangtua-ku. Duuh rasanya kayak flying to the moon! Nenekku yg waktu itu ada dirumah (dan emang cuma berdua dirumah) ikutan seneng. Langsung deh aku telponin ortuku yang lagi ada di tangerang nganter adek, sambil heboh ala nita gitu deh. Duuuh Alhamdulillah.
               Beberapa hari kemudian, berangkatlah hamba ke Soerabaja! Yippi! Disana sih awalnya Cuma daftar ulang. Beruntungnya adalah waktu dateng ke stan BEMnya mas-mbak farmasi, dapet selebaran info kosan sekitar kampus B gitu. Naaaah, langsung deh datengin salah satu alamat yang memungkinkan eeeh ternyata juga langsung sreg. Alhamdulillah lagiiii :3
               Yaaa..entahlah kayaknya aku lagi beruntung-beruntungnya, semua kegiatan lancaaar semua. Dari daftar ulang, dapet rumah gede fasilitas luengkap kosong buat bertiga sama ais sama aini sementara, tes kesehatan, tes toefl yg masih 470, cari kos, kosan nyaman, temen-temen yg kece asik baik. Alhamdulillah 1000x haha. Meskipun harus lapang dada nerima takdir disini, toh hobby ato kesenanganku masih bisa dilakuin kok (kalo…nganggur ._.)

Sudahlah nit, alhamdulillaaah bersyukur jadi bagian dari fakultas ini. Banyak yang pengen kuliah di Farmasi, apalagi Farmasi UA. Jalannya nggak mulus, terjal... Harus kuat, harus semangat. Harus bangga jadi (calon) farmasis ksatria airlangga. Idc what they said about his/her best univ in this world, I’m proud of my airlangga.

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir