Langsung ke konten utama

hello 2015!

bonjour!
postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :')
but, everything is allriiiight!
udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak.
yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendiri wakakak.
well, terimakasih 2014. banyak cerita dan kenangan baru yang cukup ada dipikiranku sendiri. dari mulai berpikiran lebih terbuka dan dewasa serta lebih bersyukur untuk hal-hal sekecil apapun itu.
Gimana dengan 2015?
wow. masuk semester 6... dan itu tandanya mulai dekat dengan skripsi. di bulan april nanti, saya berulang tahun yang ke 20. okay, ini tua. dan adek saya akan masuk SMP dan Kuliah. semoga mereka lancar dan dimudahkan segalanya. di bulan november nanti, kami *uhuk* ngerayain 2 tahunan bersama merangkai jembatan yang semakin panjang :)
pastinya, bakal baaaaaanyaaaaaak kisah seru dan menyenangkan ditahun ini. aamiin. semoga aku, keluarga, sahabat, dan orang tersayang semuuua dilancarkan dan dimudahkan segala urusan. diberi kesehatan dan umur panjang. serta bahagia dan berpikir positif dan dewasa. cihuuuy!

Komentar

Popular Post :