Langsung ke konten utama

intro : dear neeew friends!

AMOKSILIN
Amoksilin. Nama angkatan kita, Farmasi UA 2012. Jangan tanya kepanjangannya deh, sumfi nggak nyambung bin mekso. Nama itu tercetus waktu kepepet malem-malem di depan Apotek Farmasi Airlangga pas zaman Aspirint OSPEK, mmmm pokok kepanjangannya itu ada Satria Airlangganya gitu deh ._.
Amoksilin terbagi jadi 4 kelas yang diacak random. Jadi di tiap kelas rata ada anak undangan, tulis, sama mandiri yang asalnya macem-macem dari sabang sampe merauke ++anak rantauan dari malasyia yg lumayan banyak. Asik deh punya temen yang macem-macem gini asal-usulnya, contohnya sih kalo missal lagi liburan gitu…..eheheee bisa icip-icip oleh-olehnya mereka. Nggak Cuma itu, kita jg dapet cerita-cerita menarik dari mereka, terus bisa memperluas pergaulan gitu tau watak sifat mereka yg unik-unik. Terus kalo missal kita mau pergi kemanaaa gitu, uda punya temen dimana-mana yg siap menampung kita sambil jadi guide kita :’)

D
               Nah, aku disini masuk di kelas D amoksilin. Awalnya agak nggak sreg soalnya temen Probukol ku sedikit yg di kelas D. tapi lama kelamaan?? Aaaah beruntung rasanya masuk kelas ini. SREG pol hehe. Meskipun kita kita punya temen main sendiri-sendiri, tapi kelas kita kompak kok! Yuhuuu! Anak kelas D rajin-rajin eh ._., seruuu, kece hahhaha. Fyi sih, katanya cowok” kelas D pada cakep-cakep KATANYAAA… *plak*

Junbing+++
               Junbing+++. Bukan geng kok. Hahaha. Ini sih Cuma nama bikinan kita biar gampang manggilnya. Kenapa junbing? Kareeena mayoritas anak doswal dari bu Juni jadi disingkat aja junbing-**** pembimbing. +++ nya ada 3 soalnya ada 3 anak yg bukan anak wali bu Juni, aku, edlin, rizky. Junbing+++ suka nya main…..tapi sambil belajar bareng juga kok :’) kadang nonton, jalan-jalan, wisata kuliner, ngerjain anak ultah, ato sekedar ngumpul rame-rame.

ntaran lagi deh ada cerita-cerita selanjutnya.. tar bakal aku gunain diatas hahaha. Bye bye! J

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir