Langsung ke konten utama

Lope Lope

Memang. nggak akan habis kalo bicarain tentang cinta. *apadeeeh* umur segini emang lagi asikasiknya kali ya? entah.menurutku wajar aja asal dalam batas wajar aja. nggak lebay. dan sesuai umur.

ehem. aku bercuap deeeh. berdasar mikir-mikir dan pengalaman *apaan* , kalo ditanya apa fungsinya kayak gitu itu..mm..
motivator. yak! entah disadarin ato enggak sama si doi, yang ngerasain kan kita sendiri. pastilah, ada perasaan yang berbeda.

terus, nggak semua hal bisa kita share sama temen kan?
ada beberapa hal yang memang dibutuhin kan buat mengekspresikan diri, perasaan, atopun pengalaman. pasti deh, beda kalo ke temen sama ke orang yang spesial itu. nah, dengan adanya ini, bisa aja kan seorang tersebut belajar interaksi sama orang lain tanpa ada tekanan, pikiran, karena emang udah ada unsur percaya.so,bisa ngurangin stres kek,beban kek, apalah itu.

terus teruss kita juga bisa belajar buat menjadi dewasa. ihikihik.
apa contohnya? itu tuhh, pasti lah ada yang namanya cekcok ato selisih pendapat, ato apa gitu.
kita kan dituntut buat mikir gimana mecahin masalahnya dengan pikiran tenang, gak emosi (ah..). dengaaan mengurangi sifat ego masing-masing. ngertiin dan sabar.

namanya juga proses, ini ya hidup. dari sini kita kan bisa dapet pelajaran.
kalo ada yang namanya kegagalan di yang sebelum-sebelumnya, pikir lagi, apa yang sekiranya bikin kayak gitu.
cewek, biasanya dan kebanyakan (tapi gak semua) make perasaan mereka waktu ada masalah. urusan logika biasanya dikesampingkan dulu. jadi, sabar aja ngadepin para cewek. fufu.
*singkat yaa? cewek jadi WE*
terus, kadang we ngerasain hal yang memang mengganjal dihatinya. kalo mereka udah gak kuat nahan, mereka kadang bisa terlihat cengeng. hal-hal apa yang bikin kayak gitu? entah. kadang tanpa alasan. tapi sebenarnya pasti ada alasannya. cuman, bingung yang apa saking menahannya.
(out of topic, deeeeh. skip)

ini langkah-langkah menuju dewasa (paling).
ntar waktu udah gede, kita bisa ngerti, ohh..dulu aku gini ya, gitu ya..kenapa kok bisa sih aku kayak gitu? oh berarti jangan gitu.. blablabla
nah.(padahal belum gede -.-)

sooooo, kalo suka ya suka. nggak ada yang salah. jangan salahin perasaan. jangan dilawan. fufufu~
dateng sendiri kok. jangan dicari. tapi perjuangkan (?) kadang kita juga nggak ngerti kenapa dan kapan mulainya :)
oke guys! dadaaag!

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir