Langsung ke konten utama

UAS oh UAS ku sayaaang ;)

6 Desember
Yehaa. UAS pertama nih.. KTI sama KT. berhubung aku milih prancis, berarti aku KT prancis (gubrak) tapi prancisnya udah dari kemaren" hari kamis, so, hari ini cuma KTI. dan saya tidak belajar untuk KTI itu. palingan cuma baca KTI karya ku -.- masuk jam 11 pulang jam 12.30
males beud eh. masa ujian jam 11. yasudahlah. kalopun aku protes triaktriak didepan kasek juga gak dihirauin. malah ditendang ke rumahnya afgan --> ngarep. KTI. lumayan alhamdulilah lancar. urusan nilai belakangan deh -..- semoga baikbaik saja.

bagaimana uas selanjutnya? :D

8 Desember
matematika sama agama. yang matematika sihh, gitu. lumayan. tapi waktu trigonometri membunuh. ada juga yang gak ada jawabannya (apa aku yang salah..) sama itutuuuh angkanya jelek eh. huahm -..-
yang agamanya rancu. iss. semoga aja deh gak ancur-ancur amat :)

9 Desember
AAAAAH. KIMIAKU SAYAAANG. kenapa kamu mengecewakanku :(
aku mencintaimu tauk! tapi kenapa kayak giniii ?! aih. aku ngerasa rugi sesemester ini. perasaan aku biasa aja. dan lumayan siap buat uas. tapi diluar dugaan. oke. FINE!
pkn.. entahlah. nalar :P

10 Desember
Bahasa Indonesia. maunya sih dateng agak pagian, tapi disuru dianter sama ayahku. yaudah deh. akhirnya dateng mepet setengah satu. soal"nya semacam koran --' 15 halaman, dan kayaknya belum diedit. ckck ngantuk bangeeet.

11 Desember
hoho. hari ini dateng pagi ;) mau les fisika dulu. lumayaan. uas bingnya sih, gitu itu. sejarahnya enak :) pengawas waktu bing, ah. gaenak. judes.

13 Desember
ayo semangaat! besok terakhir :D hari ini biologi sama tik. biologii, begitulah.
TIK, lancar jaya! *evillaugh*

14 desember
horeee terakhir! fisika, alhamdulilaaaah. semoga hasilnya bagus :) penjas, mengarang bebas. XD

then, selesai !
moga aja deeeh, gak ada yang remed. amin :)

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir