Langsung ke konten utama

Bali Trip

-->
BALI. Aiiih, nggak terduga diajakin ortu liburan 3 hari disana. Nggak apa sih meskipun bareng sama temen-temen kantornya abah. Lumayan, meskipun bolos nggak apa hehe. Pulang sekolahberangkat, dan malem harinya kita udah sampe di pelabuhan ketapang. Yang aku baru tahu, disana ternyata ada pengemis laut. Sebenernya kasihan, mereka kedinginan dibawah sana sambil minta-minta gitu..
Taraat! Pagi nya, kita singgah makan pagi sama numpang mandi. Abis itu, kita ke nusa dua. Disana, banyak wahana yang seru. Maksud hati mau naik banana boat, tapi takut bakal kecebur (nggak bisa renang), akhirnya aku numpang di kapalnya mas-mas yang narik banana boat sambil bawa kamera. Waaah, seru ngeliatin mereka naik banana boat. Tapiiii, waktu udah ditengan laut, tiba-tiba ombaknya besar. Banana boatnya kebalik. aku panik, ada adikku yang masih kecil sama anaknya temennya abah yang masih kecil, kelelep nggak bisa renang.jaket pelampung nggak fungsi, karena ombaknya gede. Anak-anak kecil itu nangis sambil teriak minta tolong. Aku tambah panik, aku teriak ke kapal gede buat nolong mereka. Mereka naik ke kapal terus nangis bareng-bareng. Aku sama mas-masnya balik ke daratan, nungguin mereka balik sama kapal gede. Abahku protes, mas-mas yang ada di banana boatnya juga ternyata salah. Dia nggenjot banananya, padahal ada ombak gede, terus kebalik deh. Hahaha, antara deg-deg an sama pengen ketawa waktu ada dikejadian itu X)
Sebelum Kejadian :p
Selain itu, kita rencananya makan malem di daerah jimbaran, di pinggir pantai sambil nikmatin sunset. Lah tapi, udah disana malah hujan deres + angin. Kita akhirnya makan didalem restorannya, sambil ngeliat laut yang gelap dan suram. Untungnya ada pertunjukan tari bali di tengah-tengan kita. Lumayaaaan.malemnya, kita nginep di hotel daerah kuta. Besoknya, kita jalan-jalan beli oleh-oleh di krishna, joger, dll. Btw, waktu dijoger, ada diskon 10% buat yang ultah tanggal 15 ato 16 januari dengan nunjukin KTP. Nah, si emak ultahnya tanggal 16. Dapet deh diskonannya!. Habis itu, kita ke pantai kuta nikmatin jagung bakar sama keliling daerah situ. Banyak bule ya.... (yomesti). 
Besoknya, kita jalan-jalan lagi keliling bali. Kita ke bedugul, makan siang disana. Perjalanannya jauh, tapi nggak nyesel waktu udah sampe restoran sana.tempatnya macem di Batu gitu deh, dataran tinggi. Dingin bangeeet, tapi pemandangannya bagus! Abis itu, sorenya kita ke tanah lot dan  malemnya, kita pulang ke Malang dengan hati gembira uehehehe :D

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir