Langsung ke konten utama

ZONK at SLAM@NITE

Aduuh ribet banget sama SLAM kali ini. Kita pingin nampilin yang terbaik, berkesan, soalnya kita udah tahun terakhir. Disisi lain, kita susah ndiskusiin apa yang kita tampilin. Mana dapet nomer yang mendekati terakhir-terakhir lagi! Tapi untungnya kita berhasil tuker sama anak kelas X1. Uhehehee.

Kita putuskan buat nampilin drama musikal. Awalnya kita pake pelatih ‘orang-orang-itu’. Konsep awal sih lucu. Keren gitu. (etapi  gerakan di bagianku susah, semi sekseh gitu...males banget -_-) Tapi, kita semacam dianak tirikan. Mereka lagi ngelatih anak sekolah lain yang lebih berduit dari kita. Akhirnya kita putus kontrak sama mereka. Udah menjelang hari H, ada temen yang punya kenalan pelatih. Si hapid sarah ngrancang lagunya, gerakannya dari mas itu. Btw, mas dede ini keren bangeeet, dia sama grupnya ikut gatsby dance kontes gitu, buat ngewakilin indonesia ke jepang tapi dia perwakilan bandung. Nah, setelah latihan demi latihan, datanglah hari itu! ............bingung nyeritain gimana dramamusikal kita. Yang pasti, seru! Hehehe.
ZONK@SLAM : Hasil snapshoot dari video


Hm, semoga ditaun yang akan datang, aku bisa dateng ke acara ini sambil mengenang masa-masa SMA °\(^▿^)/°

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir