Langsung ke konten utama

JOGJA

Yuhuuu setelah perdebatan dan pertikaian *tsaah* kita murid-smansa-kelas-12 di bulan november 2011 lalu, akhirnya fix ke jogja! Hore! Selain buat ngunjungin UGM (calon kampus amin) kita juga represing dooong.
UGM
Dihari pertama, kita ngunjungin UGM! Ternyata kampusnya gede, bagus. Lucunya, disana disediain sepeda pancal buat mahasiswanya gratis, buat dipinjem kalo mau kemanaaa gitu diwilayah UGM. Maklum, kampusnya gede dan jarak antar gedung lumayan. Abisnya itu, kita sorenya ke borobudur. Selain buat nikmatin keagungan candi tersebut, kita juga tau sejarah tentang buddha dikit-dikit. Subhanallah, bagus banget pemandangan dari puncak candi. (◦ "̮ ◦)
Selain ke borobudur, malem hari abis kita semua beres mandi, nata-nata barang di hotel, kita para ZONK jalan kaki ke alun-alun yang nggak jauh dari hotel. Waaaaaah senengnya! Disana kita naik apaan ya itu namanya? Semacam sepeda yang bisa dinaikin orang banyak entahlah. Abis itu kita duduk bareng dirumput tengah lapangan ngobrol sana sini. Setelah waktu nunjukin tengah malem, aku sama 4 cewek lain mutusin balik duluan. Agak serem sih, kita Cuma cewek-cewek balik ke hotel. Untungnya, kita aman. Tidur deh! Capek.
ciee asiknya :3
Eits nggak ketinggalan dong, pantai parangtritis. Uh, suasana pantai sore hari emang romantees abeees. Yang pada punya pacar, huwaduuu udah mengasingkan diri :p ohya, disini ada salah satu anak ZONK yang jadian sama anak kelas sebelah. Uuuh, kita-kita iri. Daripada ngliatin banyak anak pacaran, kita foto-foto sambil lari-larian ngejar ombak. Ah, ngangenin deh suasananya. Selain itu, ada yang naik kuda keliling pantai, ada juga yang naik ATV. Aku sih milih naik ATV! Ah gara-gara ini, aku yang waktu itu ngendarainnya pake rok, jadi bolong gara-gara keserimpet di bannya. No problemooo, tetep seneng! ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ ƪ(˘˘)┐
parangtritis


Malem hari sebelum kita back to Malang, kita belanja di malioboro. Aku awalnya nggak tegaan nawar. Abis dibantuin sama si hapid, lama-lama aku mencar ngeburu barang-barang yang aku pengen hehehe. Akhirnya aku bisa nawar juga ;) setelah beliin oleh-oleh buat keluarga,  juga beli oleh-oleh buat temen, aku diajakin si rani buat ke mall. Dia ngeburu dvd korea-koreaan di disc tara. Yaelaaah, akhirnya kita jalan kaki lumayan jauh. Abis dari disc tara, sempet ke J.Co bentar. Aus boook.  Tetoot udah jam 8 malem! Harusnya kita udah pada balik ke bis! Aku yang panikan, jalannya cepeeet banget. Sambil bawa belanjaan, ngos-ngosan, aku ngomel ke rani. Dia dengan santainya bilang, ah nggak mungkin kita ditinggal. Emaaak. Aku jalan makin cepet. Sampe di bis, jam 20.15 dan ternyata bis melaju lagi kira-kira 20.30 -______-
Aaaaaaah! Pengen ke jogja lagi bareng temen-temen. Semoga lain waktu kesampean! (づ ̄³)

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir