Langsung ke konten utama

National Exam 2012


Sebelum pesta, kita berkumpul di Aula Tugu buat doa bersama. Suasananya khusyuk, nggak terasa juga sambil meneteskan airmata. Betapa cepat waktu berjalan.. 3 tahun di SMA yang tercinta ini. Setelah berdoa, seluruhnya saling meminta maaf ke Guru dan sesama teman. Suasana semakin haru. Guru-guru meneteskan air mata ikhlas mereka, sambil mencium pipi kita dan mendoakan yang terbaik buat kita. Suasana maaf-maafan ke sesama teman seangkatan juga menambah haru. Aku peluk orang-orang dekat, meneteskan airmata, sambil meminta maaf bila ada kesalahan. Semoga ini bukan hanya untuk sementara.... Tetot. 16 April. Yaelaaah, unasnya waktu ultahku yang ke 17. Kata anak-anak, ultahku spesial soalnya ditungguin banyak anak SMA se Indonesia, mana dihitung mundur lagi! Hehe. Nggak apa deh, jadi kenang-kenangan. Unas hari pertama waktu itu, bahasa indonesia. Dibayanganku, bakalan lebih mudah soalnya grade nya bakal lebih rendah daripada tryout. Tapi nyatanya tak sejalan..hiks. hari kedua bahasa inggris fisika, ketiga matematika, keempat biologi kimia. Aku sebel sih, banyak yang aku nggak teliti. Aku ganti jawaban awalku. Padahal ternyata yang awal itu yang bener. Yasudahlah, aku udah berusaha semaksimal mungkin, dengan kemampuanku sendiri, dengan percaya diri, dan semoga ini barokah. Ah, semoga hasilnya bisa membanggakan orang-orang yang sayang sama aku. Amin.




Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir