Langsung ke konten utama

gurukuu :)

pak pitono : guru sosiologi
kadang kasihan juga, disaat beliau sedang serius menerangkan pelajaran, kitakita malah rame lah, maen apa laah, ga merhatiin laah, adaaa aja alasannya. beliau cuma sekedar "sst..".
tak lama kemudian, anakanak pun diam, tapi tak lama juga, rame lagi. emang sih, pelajaran itu, termasuk salah satu pelajaran yang [sedikit] membosankan bagi kebanyakan murid.
uda gitu, lumayan susah. hhi xp tapi entah kenapa, aku lumayan suka sama pelajaran ini. entah.xp kelihatannya, beliau seperti (maaf) aneh. aneh nya gimana ya? bingung ==a
tapi, beliau sosok yang cerdas. berwawasan luas. ngerti banyak pengetahuan umum atau selain dibidang yang ia ajarkan pada kami. kagum :) dan ga cuma pelajaran umum aja yang diajarkan.
kita juga diajarkan etika. hm :)

guruku lagi..

wawawa..
pelajaran matematika : pak rudjono
sempet pada suatu hari, beliau (uda ganti guru ini.. :)) sedang sibuk, dan beliau meninggalkan kelas tanpa tugas. namuuun, kita disuru nyatet materi. aku dan teman cewe sebelahku yang berkacamata itu :), uda berniat mencatatnya. tapi, temen depan kita, lagi asyik maen game di lepii. garagara dia nya kurang lihai (ceilee) maen game nya, aku pun kebawa suasana, n jadi ikutikutan betulin game nya, n ikutan maen deh ma si temen cowo itu. si temen cewe sebelahku itu, juga ikutan maen. daaan,JENGJEEENG !
guru pun tiba. AW ! keadaan kelas kacau. ramee. gurunya pun terlihat sedikit marah. uaaa!
yang belum nyatet, disuru ngaku, n keluar kelas. aku dan temanku itu pun mengaku dan keluar kelas bersama temanteman laen yang belum nyatet. huhuuu~ memalukan. tementemen laen, bertanyatanya kok tumben aku dan sebelahku seperti ini. ah.. ini bukan emang sepenuhnya kesalahan tu temen cowo itu. tapi aku n temenku juga ce..xp hhehe..akhirnya, kita semuuua pun dipersilakan masuk kelas dan berjejerjejer dibarisan depan kelas. dilihat sama tementemen laen yang duduk dibangku mereka masingmasing. betapa malunya aku..
nilai afektif terpaksa paspas an. waa! padahal sebelumsebelumnya aku dan temanku itu tidak nakal begini (ckaka ! XD)
yasudahlah. setelah diceramahin panjang lebar, semua kembali ketempat duduk masingmasing.
hm. tapi untungnya, aku langsung dispen mau ikutan lomba mehehee X))

maaf ya paak!
saya berjanji gak mengulanginya lagi :D

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir