Langsung ke konten utama

it's monday !

hari ini.

huaaa.

pagi ini aku berangkat sendiri. maksud aku, hanya aku dan ayahku.
berangkat hari ini sedikit molor. uaa. aku lupa. it's MONDAY !
upacara gak ya? semoga tidak.
setelah berjalan beberapa lama, ada gerombolan orang di kanan jalan dan satu sepeda motor tergeletak.
*DEG!* apaan tuh?
ayahku melihat seseorang yang tampaknya familiar.
ooh! itu tetanggaku..
hm. akhirnya aku dan ayahku minggir dan menolongnya.
gilaaak.! kakinya bengkak gede~ banyak darah. [ awaw :( ]
akhirnya, karena saat itu aku dan ayahku naeh motor, ayahku menelpon si emak di rumah buat nyiapin mobil ngangkut ke rumah sakit.
setelah datang pak sopir nya nenek ku, diangkutlah ke rumah sakit.

sebelumnya, aku uda panik!
aw! gimana ini?! uda mepet! upacara gak ya?
aku takut kena pak jobas. huaa. poin!
tapi setelah lama, aku mikir..
lebih baik telat gak papa, nitaa, jangan egois, kasihan dia.
nanti kamu jelaskan kenapa kamu telat --> kata si nita baik.
teruus,
nitaa, ayo kamu maksa ayahmu buat nganter kamu cepet. ntar kamu telat n kena poin lo!!--> kata si nita jahat.

akhirnya, si nita baik mengalahkan yang jahat.
iya ding.. bener juga.
yasuda.. aku pun berangkat lagi. padahal waktu kurang 5menit lagi masuk.

sesampainya di sekolah, sepi.. berarti ngga ada upacara.
bagus! akupun lari, dan saat mau menyerahkan diri ke tatib (mending nyerahin diri daripada kena kasus :P)
eh.. ternyata tatib lagi sepi. oke! aku lari, dan masuk kelas. ternyata gak ada guru.
UFT! beruntungnya nasib saya..:)
sesampain dikelas, aku gemeteran, ngos-ngosan gan! huhu~ setelah disuru took a deep breath ma si septy, suda agak tenang.
ehehe :D

weeeee. pelajaran mulaai.
seperti biasa, kadang malas, kadang semangat.
jermaaan, emm.. biasa saja.
fisika, yaaah begitulah..
abis break, bahasa indonesia.
jengjeeeeng! ngantuk. (ampun bu!)
tapi aku dan sebelahku yang gila itu (wkwk. ampun sept!), bermain dengan kata-kata.
halah. geje.==" maksudku, kita berbicara formal.
nggilani mameeen! awawaw~
ngakak gila XD ketawa gak boleh lebaay juga. (ahah. gapenting banget kita! =D)
peranciss.. mengerjakan ulangan.
gilaak. apa ko susah bin ruwet ya? yasuda, mengerjakan dengan jurus ilmu kebatinan.

teroootetooott~
bel pulang.
kita semua ke kantin.
septy muti resti titin andrin ence rully dina daaaan lely. eh? dia ga ikut ding!.
kita menggila seperti biasa di kantin!
rameee ~
garagara rambut maria bele('e)n karya resti dan ruly, kita jadi membahas itu.
dan garagara jurus andalan si muti pake katakata (maap :D) ketek,
imajinasi kita semua berkembaaaang!
huahuahua! geeelaaK!
mulai dari gimana kalo bulu ketek nya di kelabang, di creambath, di rebonding, di bandoin,
di jepitin, di curly, di apaaain lah! gilak. geje dan gapenting banget kita. ampe ngakak" kita disono.
awawa. ga sopan ya kita? hhehe. harap maklum :) ini hanyalah imajinasi kita belaka.
:D

setelah mengisi perut dengan makanan dan minuman serta mengembangkan imajinasi kitekite, kita pun pulang..
aku dan muti lalu belok . emm maksud saya belok dalam artian yang sebenarnya kok.
ehehe :D
kita ke aula buat ikutan ekskul bultang.

ehehe. selesaaai. sekian cerita geje dari n i t a :)

Komentar

Septy Nur Amelina mengatakan…
mwakakakak :D
jand yooo ~ perutku mpe keram iku pas acara ketek ntuu
wkwk :DD
nitafathia mengatakan…
ncen gendeng iku..khayalan aneh ! :D

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir