Langsung ke konten utama

pengaruh tarian terhadap celana aldy (?)

tadii !

hari ini.
latihan me-na-ri untuk tugas kesenian.
garagaranya besok uda penilaian, aku dan baaanyak temantemanku berlatih dengan maksimal (ceilee)

waktu aku latihan, di gerakan terakhir, ada bagian anak cowo yang atraksi (jiah!) 2 cowo dibawah, 2 cowo lagi,
berdiri diatas pahanya masingmasing nag cowo itu.
aslinyaa, maunya anak cewe aja. tapi susaa. X)
akhirnya diganti jadi si aldy m fariz aka raflez yang dibawah, n diatasnya, ada anul n sandy.
naaah, waktu si aldy yang GEDE, endut, jumbo (ampuun XD) itu 'mendek', aku mendengar suara suara aneh..
KREEEk.. ==a apaan yah itu?
aku pun ngakak! ternyata celana si aldy sobek. muahaha! XD
ampuuun XD aku gasengaja liaaat :P
aku ngakak, n aku ceritain ma yang lain. betapa malunya diaaa!
ampe latian nari selanjutselanjutnya dia ga ikutan.
dia cuma duduk, diam, meratapi nasib celananya. muahahaaa~
untung itu celana seragam putihputih.
jadi nggak dipake besoknya.. :D
hm.. kasiian juga ce. maaap kitakita ketawain. abiis.. lucu seeh!
mukamu juga tuh! hhaha XD
dasar kakak! malumaluin adeg dan emak muti aja :D

semoga, celana aldy cepat dioperasi dan sembuh seperti sediakala :P
daaan !
semoga penilaiannya berjalan MULUS seperti penilaian sebelumnya :)
amiin ! :D

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir