Langsung ke konten utama

night art of SMANSA :)

waaah. aku lupa mau cerita yang ini.. =.= jadi, Night Art Of SMANSA itu.. puncak ULTAH sekolah kita tercinta, SMA NEGERI 1 MALANG :) yang ultah pada 17 april yg lalu. tahun ini, NASA diadain bulan mei n pilihan guest star nyaa itu, RAN, GEISHA, ato VIERRA.
naaaah, berdasar voting siswasiswa, ternyata yang pilihan paling banyak, RAN :)) ahaha~~

hari itu..sabtu, tanggal 15 kayaknya. aaah. aku lupa == di pagi harinya, kita seperti biasa pelajaran. eeeeh, tautau pas jam pelajaran mandarin, ahaha. tepat sekalay! :P kita diumumin suru ke Aula.. ada M&G with RAN nyaa itu. kita smua pun turun ke bawah (?) menuju aula. gileee. bejibun ==' satupersatu personil RAN keluar dari libom yang mengangkutnya ke skul kita itu. woh! rayi, ASTA, n nino. uwaa ^o^9 setelah beberapa lama di aula, kitapun lumayan puas melihat dan mendengar mereka, kita semua pulang dan nyiapin buat ntar sorenya. :)

soreee..
sekitar jam 4an, 2 temanku bareng ama aku kesananya. ehehe. lumayan, ada temennya :)
sempet bingung, dimana ituu balai merdeka. uda sampai, kita turun. lingkungan lumayan rame sih, cuman gak begitu. lalu,tampaknya aku melihat temen SMP ku dulu..AAA :) si feboong sm ujubnya spertinya. :P waaah, setelah berbincang" dan melepas kerinduan (cieileee XP) aku dan temantemanku masuk ke dalem. acaranya masii band" internal. hoho. asikasik. abis shalat maghrib di masjid deket sono, kita kembali lagi ke balai merdeka, dan bertemu dengan leeebih banyak temanteman. kitapun berkumpul :) abis itu, ada sambutan kepala sekolah, ama nyanyi mars mitreka satata :)
and then, festival film smansa. wahaha, acaranya persis kayak di tipi tipi itu, kayak FFI gitu,
ada nominasi" aktor utama wanita, pria, musik, dll.

oh ya,bulan sebelumnya, emang tiap taun diadakan lomba filmfilm gitu, hasil kreasi tiap kelas.

tapi semuuua kelas X gak da yang bikin film. hha X) yaudah deh..jadi yang ada film" kakak kelas. semuanyaa kereen", bagus".. ada yang Horor, ada yang gokil, dll. ternyataa, pemenang film terbaik, Cerita di Balik Hujan. karya anak XI IA berapa ya?==a semua tepuk tangaan (prokprok). hhehee. ada lagiii, fashion show dari anakanak smansa. wooh, anak X7, si Anul itu, hha. beda ama yang biasanya di kelas. setelah lama menunggu, sekitar jam 9 lebih, baruu muncul RAN ! WAWAWAWAW!! KEREEEN ! :) apa lagi Asta . uaa :D. semuapun heboh, ada yang sibuk ngerekam, foto, nyanyi", wah. pokoknya rameee banget di balai merdeka itu.

tapi sayang sekalay. sekitar jam 11an akupun dijemput.==

aaah! tapii, ini moment yang ga akan dilupain. uda sama tementemen, ada RAN lagi :)
ahah~
okai! semoga NASA taun depan lebih heboh, asyik, dan SERU ! ^^

Komentar

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir