Langsung ke konten utama

kelasku tersayang xp

(sebenarnya.. ini postingan april kemaren. tapi sengaja aku hapus. tapi eman juga..
akhirnya, aku posting lagi. :D)


gak kerasa deh uda menjelang kenaikan kelas XI
sepertinya baru aja kemaren aku ikutan mos.
kelasku..
ah. aku uda terlalu betah di XSv tercinta ini..
tementemen pada asiik. gokil. X)
dengan karakter tiap anak yang bedabeda, kelas jadi lebi idup.
aaaa. pengen tetep sekelas ama anakanak Xsv.
ntar kalo uda kelas XI, penjurusan, daaan mungkin banyak yang pisah.
uhuhu~ kalo ntar kelasnya bakalan ga seasik dan kompak Xsv gimana?
iya sih.. ntar kan masi se sekola. tapitapi, kan ga sekelas ?
hm.
moga aja di beberapa bulan terakhir ini kita semua tambah kompak, asik, seru !
:)

aku terlalu cinta Xsv deh.. (lebay :P)
ga cuma suasana kelasnya, tapi semuuua anak kelasnya.
uaa.
n ..
ada seseorang yang (terlanjur) nyantol di hatiku. (CUIH :P) wkwk
ah. udahlah. bukan garagara itunya sih.
yang paling aku sayaaaaaang, temanteman dekatku !
septy muti resti dinny titin lely rully dina dan andrin :)

aah.. dLusept.. Xsv.. Sepulu tuju..
jangan ada yang musuhan lagi :)
si umay (nama disamarkan) uda insaap :)
moga aja dengan diia uda insap, kitakita semuua jadi lebi kompak.
hehehe

semangat UTS !!! :) moga nilainya amanaman sajaaa ^^ --amiin--

Komentar

Septy Nur Amelina mengatakan…
ahaha :D
LIKE THIS ! ^_^
nitafathia mengatakan…
haha.
aku ragu mau posting ini.
tapi takapa laah :)
Septy Nur Amelina mengatakan…
wee - lalapo ?
nitafathia mengatakan…
ga papa. hha X)

Popular Post :

hello 2015!

bonjour! postingan pertama nih di 2015. tahun baru nggak kemana-mana dong coyyy, sebagai mahasiswa Airlangga yang taat kuliah kami harus menahan godaan bersenang-senang karena......ini minggu-minggu ujian :') but, everything is allriiiight! udah biasa juga sih buat orang kayak aku nggak hura-hura ikutan euforia awal tahun, soalnya emang dari kecil aku dibiasakan sederhana seperti kumpul bareng keluarga atau tetangga sekitar buat sekedar bakar-bakar ikan dan sebagainya. bagaimana dengan 3 tahun ini? hahahahaaa tahun pertama : ndekem di kosan waktu yang lain hang-out ke mall. tahun kedua : di rumah Malang ikut bakar-bakar ikan. tahun ketiga : ndekem dikos gulung-gulung dikasur macak ujian nggak ada padahal masih banyak. yaaah yasudahlah, ini sudah 2015. tahun baru. biasanya banyak resolusi-resolusi tahunan yang banyak beredar. jadi inget jaman sd-smp-sma dulu, aku seriiiing banget bikin resolusi tahunan. tapi nyatanya? krik....... beberapa bulan kemudian lupa sama resolusi sendir